Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Mesin Bordir Komputer Super Singer Futura XL 400

Toko Mesin Jahit Ku kembali menjual mesin bordir komputer super Singer Futura XL 400 dengan garansi service 2 tahun dan diberikan pelatihan cara penggunaan mesin bordir komputernya.

Toko Mesin Jahit Ku akan memberikan bonus yang sangat menarik dan juga akan memberikan bantuan kepada kustomernya untuk dapat menggunakan mesin bordir komputernya secara terus menerus tanpa kendala atau masalah.

Singer sebagai distributor tunggalnya secara internasional menyediakan pelayanan support atau dukungannya secara online dengan websitenya seperti tertulis di bawah ini:


Sebelumnya Toko Mesin Jahit Ku akan menerangkan sekilas history atau sejarah dari mesin bordir komputer super Singer Futura XL 400 ini, yaitu sebagai berikut:
1. Pertama kali ada di Indonesia mesin bordir komputer Singer Futura adalah Singer Futura CE - 200. Saya sudah menangani mesin bordir komputer ini. Jadi saya sudah berpengalaman menangani mesin bordir komputer Singer Futura, mulai dari Singer Futura CE - 200.



2. Seri atau tipe keduanya adalah mesin bordir komputer Singer Futura CE - 250. Saya telah berhasil menjual sekitar 15 unit mesin ini selama beberapa tahun. Saya sendiri yang menjualnya, memberikan trainingnya, dan memperbaikinya jika ada masalah. Benar - benar pengalaman yang sangat berharga dapat menangani sekitar 15 unit mesin bordir komputer Singer Futura CE - 250 selama beberapa tahun.


3. Seri atau tipe ketiganya adalah mesin bordir komputer Singer Futura XL - 400. Mesin bordir komputer ini merupakan perbaikan dan penyempurnaan dari Singer Futura CE - 200 dan CE - 250.



Jadi mesin bordir komputer Singer Futura XL 400 ini merupakan hasil dari perbaikan dari mesin bordir - mesin bordir sebelumnya, mesin ini sudah diperbaiki dan ditingkatkan baik secara mesin (hardware) maupun program bordirnya (software).

Saya sudah berhasil menjual sebanyak 4 unit untuk mesin ini selama beberapa tahun.

Berbekal pengalaman saya menangani Singer Futura CE 200, Singer Futura CE 250, dan Singer Futura XL 400 selama beberapa tahun, pada kesempatan ini, Maret 2016, saya kembali menawarkan mesin bordir komputer super Singer Futura XL 400.


Saat ini hanya menjual 2 unit saja, harga Rp 17.500.000,-, DP 50%, dan indent 2 minggu.

Anda akan saya ajarkan tips - tips rahasia dalam menggunakan mesin bordir komputer ini, kemampuan dan keahlian saya dalam bidang mesin, silakan, dilihat diwebsite saya:


No comments:

Post a Comment