Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Undangan Dari Mesin Jahit Ku

Dear bapak ibu dan saudara saudari pemilik kursus jahit di Indonesia,

Toko Mesin Jahit Ku melalui blog atau websitenya ini mengundang anda untuk memperkenalkan atau mempromosikan kursus jahit milik anda untuk tampil di blog atau website Toko Mesin Jahit Ku.

Toko Mesin Jahit Ku hanya menyediakan 70 tempat untuk 70 tempat kursus jahit.

Guna mewujudkan tujuan yang sangat mulia dari Toko Mesin Jahit Ku, yaitu:

"agar orang Indonesia dapat menjahit 
dan menghasilkan jahitan yang bagus"

Toko Mesin Jahit Ku akan memberikan ebook atau buku panduan sebagai referensi atau masukan bagi setiap tempat kursus menjahit di Indonesia, yaitu:

"E - Book Atau Buku Jahitan Yang Bagus"

dan e-book atau buku lainnya, semuanya diberikan secara gratis. 

Daftarkan tempat kursus menjhit anda ke email: mesin.jahitku@gmail.com .

Insya Allah, terwujud.

Best regards,

Rudi Mesin Jahit Ku

No comments:

Post a Comment