Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Ebook Mesin Jahit Ku Gratis Satu

Jakarta, 29 September 2015
Toko Mesin Jahit Ku mengeluarkan ebook gratisnya yang pertama, berjudul:
Belajar Menjahitnya Mesin Jahit Ku
Deskripsi Ebook: ebook ini menjelaskan tentang bagaimana cara memulai belajar menjahi yang benar.
Silakan, ke halaman atau menu Gratis.
Jangan lupa, password ebooknya adalah: danautoba
Semoga bermanfaat.
Penulis asli dan pembuat ebook asli: Rudi Mesin Jahit Ku

No comments:

Post a Comment