Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

5 Langkah Aman Selesai Menjahit


Berikut ini adalah 5 langkah aman yang dapat kita lakukan selesai kita dari menjahit atau menggunakan mesin jahit, yaitu sebagai berikut:

1. matikan mesin jahitnya atau tekan tombol power pada mesin jahitnya ke mode "OFF".

2. lepaskan steker atau colokan kabel power listriknya dari jala - jala listrik PLN.

3. rapihkan dan tempatkan injakan dan kabelnya pada lubang di tengah mesin jahitnya.

4. turunkan atau masukkan jarum mesin jahit (atau needle bar) hingga masuk ke dalam needle plate dengan cara memutar handwheel nya ke arah kita.

5. tutup mesin jahitnya dengan soft cover nya.

Selesai.
Penulis asli: Rudi Mesin Jahit Ku

No comments:

Post a Comment