Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Jahitan Yang Bagus

Katanya:

Mesin jahitnya canggih...

          Mesin jahitnya bagus...

     Mesin jahitnya top banget nih...

                Mesin jahitnya merk terkenal...

                     Mesin jahit mahal nih...

Tetapi tidak tahu bagaimana itu jahitan yang bagus dari mesin jahitnya?

"Sangat merugikan kita sebagai pemilik atau pengguna mesin jahitnya!"

Cukup banyak pengguna mesin jahit yang tidak tahu bagaimana sebenarnya jahitan yang bagus itu dan bagaimana cara setting mesin jahitnya agar dapat menghasilkan jahitan yang bagus.
Karena alasan di atas, Toko Mesin Jahit Ku membuat panduan tentang jahitan yang bagus, baik dalam berupa ebook atau buku.


Penulis asli: Rudi Mesin Jahit Ku
(Penulis Ebook/Buku Jahitan Yang Bagus)

No comments:

Post a Comment