Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Mesin Bordir Komputer Singer

Mesin bordir komputer apa yang terbaik saat ini di pasaran Indonesia? Jawaban saya adalah mesin bordir komputer Singer. Mengapa mesin bordir komputer Singer? Beberapa alasan yang saya tuliskan di posting ini bisa jadi dapat membuat bapak ibu dan saudara saudari percaya bahwa mesin bordir komputer Singer adalah mesin bordir komputer yang terbaik di pasaran Indonesia saat ini, 28 Juli 2015.

Mesin bordir komputer yang saya maksud atau bahas pada posting ini adalah mesin bordir komputer portable.

Beberapa alasan dari Toko Mesin Jahit Ku:
  • Singer adalah produsen mesin jahit tertua di dunia, sudah ada sejak tahun 1815, jadi sangat berpengalaman dan ahli.
  • Singer adalah merk yang tetap terkenal atau paling populer sampai saat ini, kualitasnya bagus dan terjamin.
  • Mesin bordir komputer Singer Futura di Indonesia ini sudah ada beberapa tipe yang dipasarkan, mulai dari Singer Futura CE 200, lalu ditingkatkan dan disempurnakan menjadi Singer Futura CE 250, lalu ditingkatkan dan disempurnakan menjadi Singer Futura XL 400.
Link produk kami

Penulis asli: Rudi Mesin Jahit Ku
 

No comments:

Post a Comment