Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Kelebihan Kekurangan Mesin Jahit Singer 8280

Selamat pagi semuanya,

Di pagi hari ini di bulan Ramadhan ini saya hendak sharing atau menjelaskan tentang mesin jahit portable multifungsi Singer 8280, tepatnya tentang kelebihan dan kekurangan mesin jahir Singer 8280. 

Untuk awal penjelasan saya hendak menerangkan terlebih dahulu kekurangan dari mesin jahit singer 8280, kekurangannya adalah sebagai berikut:
  • hanya memiliki 9 pilihan jenis jahitan, sudah termasuk di dalamnya lubang kancing, ini termasuk mesin jahit yang mempunyai sedikit pilihan dalam jenis jahitannya.
  • membuat lubang kancingnya masih dalam 4 langkah.
  • tidak mempunyai pengaturan lebar jahitan.
  • tidak mempunyai alat bantu masukin benang ke lubang jarum.
Itu saja di atas beberapa kekurangan dari mesin jahit Singer 8280.

Sedangkan kelebihan dari mesin jahit Singer 8280 adalah sebagai berikut:
  • mesin jahitnya simpel, sederhana, dan mudah digunakannya.
  • cocok untuk pemula yang ingin mulai belajar menjahit.
  • mesin jahit portable multifungsi Singer yang harganya paling murah.
Demikianlah di atas penjelasan tentang kelebihan kekurangan mesin jahit Singer 8280.

Semoga bermanfaat.
 
Link kontak kami.

Link produk kami.
  

Terima kasih,
Rudi Mesin Jahit Ku
Ahli mesin jahit portable multifungsi
Penulis asli posting ini

No comments:

Post a Comment