Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Apa Itu Mesin Jahit Multifungsi?

3 Syawal 1436H.
Pada hari ketiga lebaran ini saya sudah mulai menulis kembali di blog ini, ingin berbagi pengetahuan tentang mesin jahit multifungsi.

Orang tua kita dulu biasa menggunakan mesin jahit hitam klasik Singer untuk menjahit pakaiannya. Mesin jahit hitam klasik Singer ini sangat populer di kalangan para penjahit, sampai sekarang ini mesin jahit tersebut masih ada dan masih dijual di Indonesia, serta masih banyak yang menggunakannya. Mesin jahit hitam klasik Singer ini hanya dapat menjahit lurus dengan langkah jahitan "stitch length" yang dapat diatur, sehingga ketika kita ingin mengobras pakaian jahitan kita atau ingin meneci pakaiana jahitan kita atau ingin membuat lubang kancing pada pakaian jahitan kita, kita harus menggunakan mesin yang lain atau menggunakan jasa yang ada di pasar.

Bisa jadi karena alasan tersebut di atas produsen mesin jahit membuat mesin jahit multifungsi, mesin jahit multifungsi adalah sebuah mesin jahit yang dapat mengerjakan beberapa fungsi. Fungsi utamanya adalah menjahit lurus dengan pengaturan langkah jahitan "stitch length" yang dapat diatur, fungsi lainnya adalah dapat menjahit obras atau semi obras, dapat menjahit neci atau semi neci, dapat membuat lubang kancing, dan fungsi lainnya.

Mesin jahit multifungsi pertama kali dibuat bukanlah berkonsep mesin jahit portable, tetapi berkonsep tetap seperti mesin jahit hitam klasik yang terpasang pada meja.

Kedepannya mesin jahit multifungsi ini akan berkonsep atau menjadi mesin jahit portable, mesin jahit portable multifungsi, seperti yang banyak ada sekarang ini di tahun 2015.

Demikianlah posting saya tentang mesin jahit multifungsi.

Semoga bermanfaat.


Penulis asli: Rudi Mesin Jahit Ku

No comments:

Post a Comment