Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Apa Itu Mesin Jahit Portable?

Toko Mesin Jahit Ku adalah toko mesin jahit yang khusus menjual mesin jahit portable.

Apa itu mesin jahit portable?

Mesin jahit portable adalah mesin jahit yang mudah dan dapat diletakkan di meja apa saja dan dimana saja, misalnya: dapat diletakkan di meja tamu atau meja makan atau meja di taman/kebun, dan lain sebagainya.

Mesin jahit portable adalah mesin jahit yang mudah untuk dibawa - bawa atau dibawa kemana saja karena bobotnya yang cukup ringan, sekitar 6kg sampai dengan 10kg, dan pada mesin jahit tersebut terdapat handle atau pegangan untuk kita membawa mesin tersebut.

Mesin jahit portable berbeda dengan mesin jahit mini, kedua - dua mesin ini memang mudah diletakkan dan mudah dibawa - bawa, tetapi mesin jahit mini ukurannya jauh lebih kecil dan bobotnya jauh lebih ringan, beberapa bagian mesinnya terbuat dari plastik yang mudah rusak, dan mesin jahit ini mudah mengalami kerusakan.

Ingat, mesin jahit portable itu bobotnya sekitar 7 kg, stabil saat digunakan dan tidak mudah mengalami kerusakan.

Demikianlah posting dari Toko Mesin Jahit Ku kali ini.

Link kontak kami.

Link produk kami.
  

Terima kasih,
Rudi Mesin Jahit Ku
Ahli mesin jahit portable multifungsi
Penulis asli posting ini

No comments:

Post a Comment