Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Mesin Jahit Elektrik Messina P5832

Mesin Jahit Elektrik Messina P5832 adalah mesin jahit Messina model baru, yang mulai beredar atau dijual di Indonesia sekitar tahun 2012. Pada mesin jahit Messina model P (Paris) ini mulai digunakan pembuatan lubang kancing dalam 1 langkah, tidak seperti pada model mesin jahit Messina sebelumnya, yaitu model L (London) yang menggunakan pembuatan lubang kancing dalam 4 langkah.

No comments:

Post a Comment