Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Pemberitahuan Dari Mesin Jahit Ku

E-Book Semi Bordir

Bagi kustomer Toko Mesin Jahit Ku yang menginginkan E-book Semi Bordir, e-book yang sederhana tapi bagus ini. Yang menurut pendapat saya, toko - toko mesin jahit di Indonesia belum pernah terpikirkannya dari dulu hingga sekarang untuk membuat e-book semacam ini, Tuhan yang lebih tahu akan kebenaran pendapat saya ini.

E-Book Semi Bordir ini adalah versi 1.0. E-Book ini adalah karya saya, Rudi Mesin Jahit Ku. E-Book ini saya buat dalam waktu sekitar 1 minggu tetapi idenya dan persiapannya sudah dimulai sejak lama. 

E-Book ini saya buat sebagai bukti dari kejujuran dan dapat dipercayanya Toko Mesin Jahit Ku, bukti dari pengetahuan dan kreatifitas Toko Mesin Jahit Ku dalam bidang mesin jahit dan bukti untuk bersaing dengan penjual - penjual mesin lainnya. 


Fokus dari semi bordir : 

           "membordir yang mudah 
                             dengan cara yang mudah"

Kustomer dari Toko Mesin Jahit Ku, silakan email ke: 

mesin.jahitku@gmail.com 

untuk mendapatkan E-Book ini.


HP/SMS/WHATSAPP: 081219529005
BB: 7EACCC14
EMAIL: mesin.jahitku@gmail.com

Terima kasih,
Rudi Mesin Jahit Ku

No comments:

Post a Comment