Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Bengkel Service Mesin jahit




Bengkel Mesin Jahit Ku adalah bengkel mesin jahit yang dikelola secara modern dan professional karena dilengkapi dengan peralatan yang modern dan ditangani oleh mantan service engineer Singer Indonesia, yang sudah mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Bengkel Mesin Jahit Ku, insya Allah, dapat memperbaiki mesin jahit digital portabel dan mesin bordir komputer portabel anda.

Bengkel Mesin Jahit Ku menerima perbaikan "Power Supply Board" dan "Main Board" mesin jahit digital portabel dan mesin bordir komputer portabel.

Jika "Power Supply Board" atau "Main Board" mesin jahit digital portabel atau mesin bordir komputer portabel anda mengalami kerusakan dan tempat anda memperbaikinya atau toko tempat anda membeli mesin tersebut tidak mampu memperbaikinya atau menyarankan menggantinya dengan yang baru dan harganya relatif mahal, cobalah terlebih dahulu untuk memperbaikinya di bengkel Mesin Jahit Ku. 

Setiap kustomer yang membeli mesin jahit atau mesin obras atau mesin bordir dari toko Mesin Jahit Ku akan mendapatkan prioritas khusus dan harga khusus jika mesinnya mengalami kerusakan dan masa garansi service -nya sudah habis, insya Allah.

Mesin Jahit Ku: Good in service, training, price and bonus.


HP/SMS/WHATSAPP: 081219529005
BB: 7EACCC14
EMAIL: mesin.jahitku@gmail.com

Terima kasih,
Rudi Mesin Jahit Ku

No comments:

Post a Comment