Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Garansi Mesin Jahit Singer

Garansi service mesin jahit Singer di Toko Mesin Jahit Ku.
Pertama di Indonesia. 
Kami berikan garansi service atau reparasi selama 2 tahun untuk setiap pembelian mesin jahit, mesin obras, dan mesin bordir komputer Singer di Toko Mesin Jahit Ku.

Mengapa kami berikan garansi service 2 tahun?

Alasan kami adalah

"karena pada setiap tahun pertama atau 1 tahun garansi 
service yang kami berikan hampir tidak pernah ada 
keluhan atau kerusakan pada mesin Singer yang kami jual" 

jadi kami berikan tambahan 1 tahun garansi service sehingga jika ada kemungkinan keluhan atau kerusakan pada tahun pertama dan kedua, anda dapat meng-klaim-nya pada kami dengan jangka waktu yang lebih lama.

Penulis asli: Rudi Mesin Jahit Ku

No comments:

Post a Comment