Blog Mesin Jahit Pertama di Indonesia


Perkenalkan, saya Rudi, mantan service engineer Singer Indonesia, mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Saya menjual mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel merk Singer dan Messina.

Saya menerima service mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel dari berbagai merk dan tipe. Elektrik, digital dan komputer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki berbagai mesin, hampir sekitar 400 mesin telah saya perbaiki dari berbagai merk dan tipe.


Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya dan membaca postingnya serta memberikan komentarnya.

Terima kasih sebesar - besarnya dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Blog Mesin Jahitku sejak mei 2007.


Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus


Mesin Jahit Digital Singer 6160




Spesifikasi mesin jahit digital Singer 6160 :
  • garansi service 1 tahun plus bonus garansi service 1 tahun, total garansi service 2 tahun.

*Untuk menghubungi mesin jahitku: (021)28919748 dan 087775727555.

*Mengapa kami berikan garansi service 2 tahun? Alasan kami adalah karena pada setiap tahun pertama atau 1 tahun garansi service hampir tidak pernah ada keluhan atau kerusakan pada mesin jahit singer jadi kami berikan tambahan 1 tahun garansi service sehingga jika ada kemungkinan keluhan atau kerusakan pada tahun pertama dan kedua, anda dapat meng-klaim-nya pada kami dengan jangka waktu yang lebih lama.

27 comments:

  1. @thankyou: tentang harga bisa email ke: mesin.jahitku@gmail.com

    @pheerad: sudah saya balas lewat email

    kenapa saya tidak cantumkan harga? Karna setiap pembelian mesin jahit atau mesin obras atau mesin bordir komputer bukan sekedar harga yang menjadi acuan tapi garansi service dan training. Banyak orang atau calon pembeli hanya memperhatikan harganya saja ketika hendak membeli, mereka pikir jaminan garansi service dan training itu sama di setiap toko, padahal berbeda. Beberapa toko menjualnya dengan harga murah tanpa si pembeli tahu bahwa betapa minimnya jaminan garansi service dan training di toko tersebut. Toko kami memberikan harga yang pantas untuk jaminan garansi service 2 tahun dan training yang benar - benar membuat anda paham akan mesin yang anda beli dan mampu berkreasi lebih dengan mesin anda serta bonus yang menarik.

    ReplyDelete
  2. tolong dong kirimin harga nya ke email saya franciscusthe@hotmail.com.

    terima kasih

    ReplyDelete
  3. kog anti betul sih ngasih tau harganya....
    jadi malas beli...
    Terbukti, gak terbuka infonya...

    ReplyDelete
  4. @franciscusthe: saya sudah email.

    @anonymous: kustomer yang bena - benar serius membeli mesin dari saya, biasanya langsung menghubungi saya lewat phone atau sms. Alhamdulillah, mesin ini sudah terjual sekitar 20 unit, he...he...he...

    ReplyDelete
  5. untuk mesin jahit yg ini brp harga nya ? oiya melayani cash atau kredit ? biaya ongkir brp kl k jogja ? trimakasih

    ReplyDelete
  6. tolong di email ke saya ya harganya. ondehmandeh46@gmail.com
    thanks..

    ReplyDelete
  7. Permisi,
    Berapa harga mesin ini?
    Saya ibu rumah tangga, belum pernah pegang mesin bordir biasa hanya menggunakan mesin jahit brother. Kira2 bisa g saya menggunakan mesin ini hanya dengan service pelatihan yg disediakan "mesin jahitku"?

    ReplyDelete
  8. mohon informasi harganya ke: ahwan.rudianto@gmail.com
    thx..

    ReplyDelete
  9. om, e-mail-in harganya dong ke : abdoelbst.22@gmail.com --- tks..

    ReplyDelete
  10. mohon kirim info harga ke faisalfirdaus25@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Mohon info harga mesin bordir Quantum Futura ce 250 ke email : muhammad.syakroni@gmail.com,posisi sy di palembang.trims

    ReplyDelete
  12. price dong ke tyas_silver@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. Boleh tau harganya? tolong email ke shalykha@gmail.com ya

    Terima kasih

    ReplyDelete
  14. Saya tertarik dengan mesin ini,
    mohon harga untuk bisa dikirim ke anditheory@gmail.com
    thanks...

    ReplyDelete
  15. dens_050574@yahoo.comMay 17, 2012 at 8:08 PM

    tolong kirim info harga mesin bordir computer portable, merk singer, elna dll ke dens_050574@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. om email harganya ke maulanadendi69@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  17. saya ingin memulai usaha quilt and patchwork. kira2 mesin yg mana yg dibutuhkan utk usaha tersebut. tolong email kan penjelasan dan harga mesinnya ke suzie_hung@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. please e-mail price ke harunwijaya17@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  19. tolong di email harganya ke amarre_zone10@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. tolong di email harganya ke amarre_zone10@yahoo.com

    ReplyDelete
  21. tolong di email harganya ke amarre_zone10@yahoo.com

    ReplyDelete
  22. mas untuk
    Mesin bordir komputer singer futura ce-250 berapa harga ssa ini. tlg email harga ny y ke rezzaztiawan@ymail.com,buat saya yang d medan ada CABANG nya gak y mas?????..

    ReplyDelete
  23. mas e-mail harga ke subianto_subianto@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. barapa harga ? dan kalo saya di denpasar apa mendapat pelatihan juga ? mohon info lengkap ke gotchadeck@yahoo.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  25. @all: ternyata banyak orang yang menanyakan harga mesin ini. Sebelumnya saya sangat minta maaf baru bisa balas komentar bapak - bapak dan ibu - ibu hari ini. Harga mesin ini adalah rp 16juta per unit, garansi service 2 tahun dan bonus yang luar biasa. Tapi sayang mesin ini sudah diskontinyu. Sebagai penggantinya adalah singer futura xl - 400. Kemampuan bordir singer futura xl - 400 di atas singer futura ce - 250 tapi saya tetap menjualnya dengan harga rp 16juta. Software bordir yang terdapat pada singer futura xl - 400 masih software bordir semi professional. Karena harga software bordir full professional merk singer adalah rp 7juta. Software bordir full professional merk singer adalah software bordir yang sangat menakjubkan karena bisa dipakai oleh seorang pemula hingga mahir atau professional. Bapak - bapak dan ibu - ibu, silakan dibeli mesin bordir komputer portable singer futura xl - 400 dari saya. Dan dapatkan bonus yang luar biasa dari saya, yaitu: "BELAJAR SOFTWARE BORDIR FULL PROFESSIONAL MERK SINGER SELAMA 5 JAM". Nantikan posting saya yang terbaru tentang bordir membordir. Terima kasih.

    ReplyDelete