Blog Mesin Jahit Pertama di Indonesia


Perkenalkan, saya Rudi, mantan service engineer Singer Indonesia, mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Saya menjual mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel merk Singer dan Messina.

Saya menerima service mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel dari berbagai merk dan tipe. Elektrik, digital dan komputer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki berbagai mesin, hampir sekitar 400 mesin telah saya perbaiki dari berbagai merk dan tipe.


Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya dan membaca postingnya serta memberikan komentarnya.

Terima kasih sebesar - besarnya dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Blog Mesin Jahitku sejak mei 2007.


Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus


Tempat service mesin jahit





Tempat service mesin jahit.
Bengkel mesin jahitku, the right place to repair your sewing machine.
Menerima service mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir portable.
Elektrik, digital dan komputer.
Dari berbagai merk dan tipe.


Menerima service "power supply board" dan "main board" mesin jahit digital portable dan mesin bordir komputer portable.
Jika mengalami kerusakan pada "power supply board" atau "main board" mesin jahit digital atau mesin bordir komputer anda, lalu toko tempat anda membeli atau service mesin tersebut tidak dapat memperbaikinya atau menyarankan anda untuk ganti baru dengan harga yang relatif mahal, cobalah perbaiki di tempat saya.


Saya adalah lulusan Politeknik Universitas Indonesia dan mantan service engineer Singer Indonesia, saya sudah berpengalaman selama 10 tahun sebagai teknisi serta pernah training semacam perangkat elektronik di korea selatan dan singapura.

*Untuk menghubungi mesin jahitku : (021)28919748 dan 081219529005.

No comments:

Post a Comment