Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Desain Bordir Gratis 1

Tempat Download Desain Bordir Secara Gratis.

Di posting ini anda dapat mengambil atau mendownload desain – desain bordir secara gratis.
File bordir ini disimpan dalam format *.PSW, file bordir ini dapat dibuka melalui software Singer Futura CE250.
Desain – desain bordir ini sebenarnya kami khususkan untuk kustomer kami yang telah
membeli mesin bordir komputer portable Singer Futura CE250 dari kami dan umumnya bagi pengunjung blog kami.
Insya Allah, desain – desain bordir ini akan kami tambah atau update secara berkala.
Selamat membordir.


Silakan download melalui link - link di bawah ini:

Maaf, insya Allah, nanti saya akan menampilkan kembali dengan link yang bagus.


Terima kasih,
Rudi Mesin Jahit Ku

2 comments:

  1. cara membuka file psw menggunakan program apa ya gan?

    ReplyDelete
  2. @almihgtyjazz: dibuka dengan software bordir singer futura ce250, sudah dijelaskan di atas.

    Terima kasih.

    ReplyDelete