Blog Mesin Jahit Pertama di Indonesia


Perkenalkan, saya Rudi, mantan service engineer Singer Indonesia, mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Saya menjual mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel merk Singer dan Messina.

Saya menerima service mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel dari berbagai merk dan tipe. Elektrik, digital dan komputer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki berbagai mesin, hampir sekitar 400 mesin telah saya perbaiki dari berbagai merk dan tipe.


Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya dan membaca postingnya serta memberikan komentarnya.

Terima kasih sebesar - besarnya dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Blog Mesin Jahitku sejak mei 2007.


Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus


Singer digital 8770


The next generation sewing machine, mesin jahit digital Singer tipe 8770.
Spesifikasi mesin jahit digital singer tipe 8770:
  • memiliki 173 jenis jahitan plus terdapat jenis jahitan motif huruf dan angka.
  • terdapat layar LCD 2 baris dengan dilengkapi pengatur brightness layar LCD.
  • terdapat memori untuk menyimpan kreasi bentuk jahitan.
  • terdapat tombol fungsi jarum ganda.
  • terdapat alat bantu pasang benang ke lubang jarum.
  • terdapat 3 buah LED penerangan pada letak yang berbeda.
  • garansi service 1 tahun plus garansi service 1 tahun, total garansi service 2 tahun.
*Untuk menghubungi mesin jahitku: (021)28919748 dan 081510796601.
*Mengapa kami berikan garansi service 2 tahun? Alasan kami adalah karena pada setiap tahun pertama atau 1 tahun garansi service hampir tidak pernah ada keluhan atau kerusakan pada mesin jahit singer jadi kami berikan tambahan 1 tahun garansi service sehingga jika ada kemungkinan keluhan atau kerusakan pada tahun pertama dan kedua, anda dapat meng-klaim-nya pada kami dengan jangka waktu yang lebih lama.

7 comments:

  1. penjelasannya lebih terperinci dong!

    ReplyDelete
  2. penjelasan tentang spesifikasinya kurang jelas !!!!

    ReplyDelete
  3. 8770 bs digunakan untuk quilting,pintuck,ama heirloom apa nggak ?
    keunggulan 8770 dibandingkan dgn 7469q itu apa ?

    ReplyDelete
  4. Singer 8770 bisa untuk quilting, pintuck dan heirloom. Singer 8770 lebih canggih dari singer 7469Q. Tapi singer 7469Q lebih nyaman dalam menjahit dan sepatu mesin jahitnya lebih lengkap.

    ReplyDelete
  5. mesin jahit singer digital komputer selain xl 400 ada?dan hrganya brp?

    ReplyDelete
  6. singer xl 400: itu adalah mesin bordir komputer tapi bisa untuk jahit juga. mesin bordir komputer hanya ada singer xl - 400. terima kasih

    ReplyDelete