Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Singer Digital 7465


The next generation sewing machine, mesin jahit digital singer tipe 7465.
Spesifikasi mesin jahit digital singer tipe 7465:
  • memiiki 50 pilihan jenis jahitan.
  • memiliki bentuk jahitan yang lebih indah dan fungsi yang lebih banyak karena bentuk jahitannya dibuat dengan sistem komputer atau digital.
  • dilengkapi layar seven segmen 2 digit sebagai tampilan nomor jenis jahitan yang dipilih.
  • dilengkapi 2 tombol untuk memilih digit puluhan dan 2 tombol untuk memilih digit satuan.
  • dilengkapi 6 tombol cepat untuk memilih jenis jahitan sesuai dengan gambar yang tertera pada masing - masing tombol.
  • dilengkapi sebuah tombol fungsi jarum ganda.
  • dilengkapi sebuah tombol untuk menjahit mundur.
  • dilengkapi lever untuk menurunkan atau menaikkan feed dog.
  • memiliki auto tie-off function.
  • sebagai penerangan, dilengkapi sebuah LED berwarna putih terang, pencahayaannya jadi lebih jelas - usia lampu penerangan lebih lama - pemakaian daya listrik lebih rendah.
  • pemilihan jenis jahitan lebih mudah dan cepat karena cukup dengan menekan tombol.
  • terdapat alat bantu pasang benang ke lubang jarum.
  • lebar jahitan dapat diatur, dilengkapi dengan sebuah LED 3 warna(merah-kuning-hijau), masing - masing warna menunjukkan fungsi atau kondisi yang berbeda.
  • langkah jahitan dapat diatur, dilengkapi dengan sebuah LED 3 warna(merah-kuning-hijau), masing - masing warna menunjukkan fungsi atau kondisi yang berbeda.
  • dapat membuat lubang kancing dalam 1 langkah, terdapat 2 model lubang kancing.
  • dapat memasang kancing.
  • dapat memasang resleting.
  • dapat mengesom.
  • dapat membuat pintuck.
  • dapat semi obras.
  • dapat semi overdeck.
  • dapat menjahit heirloom.
  • dapat bordir secara manual.
  • diberikan training cara penggunaannya dan perawatannya.
  • dilengkapi dvd film tentang penjelasan mesin jahit tersebut.
  • garansi service 1 tahun plus bonus garansi service 1 tahun, total garansi service 2 tahun.

*Mengapa kami berikan garansi service 2 tahun? Alasan kami adalah karena pada setiap tahun pertama atau 1 tahun garansi service hampir tidak pernah ada keluhan atau kerusakan pada mesin jahit singer jadi kami berikan tambahan 1 tahun garansi service sehingga jika ada kemungkinan keluhan atau kerusakan pada tahun pertama dan kedua, anda dapat meng-klaim-nya pada kami dengan jangka waktu yang lebih lama.




  

Terima kasih,
Rudi Mesin Jahit Ku
Ahli mesin jahit portable multifungsi
Penulis asli posting ini

4 comments:

  1. kalo memang data yg anda masukkan ga FIKTIF, buktikan dong dengan mencantumkan alamat, jangan cuma no. HP atau bilang office di slipi bla bla bla udah kaya tempat mangkal preman aja, setau saya kalo memang officenya banyak harusnya profesional dong pake web dan hosting resmi, atau paling ga punya no. telepon rumah!halah, g berani kan? takut dicekal krn ketahuan menipu?!

    kalau g mau disebut penipu! masa customer mau tau alamat pake harus mhubungi no telpon dulu!!!

    hati2 bisa jadi alamat dan no. telepon cuma FIKTIF alias karangan aja. Bagi pembeli on line sebaiknya cek ricek dulu lokasinya benar atau tidak apalagi kalo g pake no. telepon rumah. setelah uang dtransfer eh malah g dikirim barangnya, no hp penjual dan blognya jd non aktif, ketipu deh. Banyak jual beli online yg g pake web resmi atau hostingan alias numpang blog gratis itu penipuan kecuali dia memberikan no telpon rumah n alamt yg jelas kalo perlu foto penjualnya, inget foto KTP! krn bisa jadi fotonya PALSU

    kalo mau jualan yg jujur dan terbuka donk, gimana ada pelanggan yg mau beli, atau memang anda adalah PENIPU!!! saya sudah hapal karakter penipu macam anda.

    kenapa post comment d bagian lain jadi ga bisa! smoga allah memberikan anda petunjuk untuk memperoleh rejeki dengan cara yg halal.

    ReplyDelete
  2. Gak mungkin deh seorang penipu mampu bertahan dengan blog ini sejak mei 2007.
    Alhamdulillah, saya memiliki "surat pengalaman kerja dari PT. Singer Indonesia, Tbk".
    Lagi pula kita sudah banyak dikenal orang.
    Jumlah counter pengunjung kita sudah mengalami 4 kali reset.
    Seharusnya pak Dio memberikan identitas yang jelas dan akurat agar komentarnya dipercaya.
    Terima kasih atas komentarnya.

    ReplyDelete
  3. perkenalkan saya irwan, pembaca blog ini sejak lama.

    Maaf, yah, pak dio. Pak dio sepertinya tidak secara terbuka dan tidak secara jelas juga dalam memberikan identitasnya dalam berkomentar, sama seperti saya. Pak dio sepertinya iri dan dengki melihat orang lain yang telah berhasil, apalagi blog ini menampakkan kebaikan. Alhamdulillah, ada yang menjelaskan tentang mesin jahit di blog ini. Terus terang, belum pernah saya dapatkan keterangan - keterangan tentang mesin jahit di situs manapun, seperti yang saya dapatkan di blog ini. Istri saya mencari informasi mesin jahit di blog ini. Saya dapatkan blog ini sudah ada sejak tahun 2007, sesuai profilenya dan sepertinya diupdate secara berkala. Pak dio tidak teliti dalam membaca sebuah blog karna mungkin dalam hati pak dio terlebih dahulu ada kedengkian.
    Dari saya dan istri: mesin jahitku, lanjutkan! Dalam memberikan informasi tentang mesin jahit.

    Maaf, kalo ada salah - salah tulis.og ini sejak lama.

    Maaf, yah, pak dio. Pak dio sepertinya tidak secara terbuka dan tidak secara jelas juga dalam memberikan identitasnya dalam berkomentar, sama seperti saya. Pak dio sepertinya iri dan dengki melihat orang lain yang telah berhasil, apalagi blog ini menampakkan kebaikan. Alhamdulillah, ada yang menjelaskan tentang mesin jahit di blog ini. Terus terang, belum pernah saya dapatkan keterangan - keterangan tentang mesin jahit di situs manapun, seperti yang saya dapatkan di blog ini. Istri saya mencari informasi mesin jahit di blog ini. Saya dapatkan blog ini sudah ada sejak tahun 2007, sesuai profilenya dan sepertinya diupdate secara berkala. Pak dio tidak teliti dalam membaca sebuah blog karna mungkin dalam hati pak dio terlebih dahulu ada kedengkian.
    Dari saya dan istri: mesin jahitku, lanjutkan! Dalam memberikan informasi tentang mesin jahit.

    Maaf, kalo ada salah - salah tulis.

    ReplyDelete
  4. @pak irwan: terima kasih atas komentarnya. Insya Allah, slipi itu bukan tempat mangkalnya preman seperti tuduhan pak dio, tapi slipi itu: Selalu Ingat Pada Illahi. Di slipi terletak mesjid an nur, dekat mesjid an nur terdapat rumah seorang habaib, orang tua yang soleh dan alim, sesepuh dan guru kita di kampung slipi, habib ali. Insya Allah, saya akan berusaha untuk memberikan informasi tentang mesin jahit, karena berdasarkan sabda Rasulullah: "salah satu amal yang pahalanya tidak akan terputus walaupun kita sudah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat".

    ReplyDelete