Perkenalan Tentang Mesin Jahit Ku

Perkenalkan, saya Rudi, mantan Service Engineer PT. Singer Indonesia, Tbk.

Saya mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki hampir sekitar 400 mesin dari berbagai merk dan tipe.

Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya, membaca postingnya, dan memberikan komentarnya.

Terima kasih banyak dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus

Singer 14SH754



Spesifikasi mesin obras Singer tipe 14SH754:
  • memiliki 6 jenis jahitan obras.
  • dapat menggunakan 2 atau 3 atau 4 benang.
  • dapat menggunakan 1 atau 2 jarum.
  • kecepatan sekitar 1300 spm atau 1300 jahitan per menit.
  • langkah jahitan obras dapat diatur.
  • terdapat 4 kode warna untuk pemasangan masing - masing benang.
  • harga Rp 3.500.000,- per unit.
  • diberikan training cara menggunakannya dan cara perawatannya.
  • garansi service 1 tahun plus bonus garansi service 1 tahun, total garansi service 2 tahun. 
Terima kasih,
Rudi Mesin Jahit Ku

17 comments:

  1. Apakah ada buku petunjuk manual untuk mesin obras ini dalam bahasa indonesia?

    ReplyDelete
  2. Wah pak, bagus juga nih Singer 14SH754 nya, ini skalian bisa buat jahit normal juga kan ??? Dgn harga tsb ini barang baru apa second yah ??? Dimana showroomnya saya bisa lihat barang ?? Trims pak
    Salam,
    Tammi

    ReplyDelete
  3. @anonymous: buku manualnya dalam bahasa inggris dan diberikan training.

    @anonymous: mesin ini hanya bisa untuk obras, tidak bisa untuk menjahit. Saya hanya jual mesin baru. Tempat kami di serpong.

    ReplyDelete
  4. serpongnya dimana letak pastinya? tolong email harga nett cod bsd di monoarfa.theresia@gmail.com
    tenkyu

    ReplyDelete
  5. @anonymous: saya sudah email. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya dan atas komentarnya.

    ReplyDelete
  6. saya punya singer type mercury 1130. tapi kok jalannya lamban ya? apakah ada kerusakan pada mesin jahit atau dinamo? mesin obras diatas harga nett brp? thx
    rahmawati_endrat@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. saya punya rencana buka tempat jahit kecil kecilan di rumah, kira2 alat/mesin apa saja yg perlu saya beli. (untuk estimasi biaya). sy sdh pertimbangkan singer 2273.

    ReplyDelete
  8. rahmawati: bisa jadi dinamonya sudah lemah, atau mesinnya macet, dll. harga 3,2juta.

    anonymous: mesin jahit messina dan obras jaguar, insya Allah, OK.

    ReplyDelete
  9. Pak Rudi, saya dengar mesin Singer 14SH754 ini sudah bisa neci dan obras sekaligus dalam satu mesin. Apakah benar?

    Apakah ada mesin lainnya yang bisa melakukan neci dan obras sekaligus dalam satu mesin selain Singer tipe 14SH754? Atau ada pilihan yang lebih baik? Kebetulan kami ingin investasi tetapi dana sangat terbatas.

    Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  10. @Dani: singer 14sh754 bisa untuk obras dan neci. tapi untuk neci nya memiliki lebar jahitan yang lebih besar dari neci yang biasa kita dapatkan karena neci yang biasa kita dapatkan menggunakan mesin model lama, sedangkan singer 14sh754 adalah model baru.

    Ada merk jaguar yang bisa obras dan neci pula dan harganya lebih murah.

    terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  11. pak Rud, saya mau tanya apakah singr 14SH754 tidak ada buku manual nya yang berbahasa indonesia.

    ReplyDelete
  12. @abbas: setahu saya, belum ada, pak.

    www.ahlimesinjahit.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Tanya donk. Mesin obras singer 14 SH 754 dgn mesin obras SH ultralock, sama gak yaaa??? Klw berbeda dmna bedanya. Ohyaa bisa pesan mesin tersebut gak. Di kirim ke daerah lampung. Mohon infonya. Jika berkenan tlong email ke grace_niss@yahoo.com. trimakaciiih

    ReplyDelete
  14. Tanya donk.mesin obras 14 SH 754 dgn 14SH ultralock itu berbeda gak yaa?? Klw berbeda bedanya dmn. Harganya jg brpa. Mohon infonya. Tlong kirim ke email sya. grace_niss@yahoo.com.

    ReplyDelete
  15. setahu saya : 14sh754 itu adalah mesin obras model baru.

    ReplyDelete
  16. Pak rudi tanya, apakah manual mesin 14sh754 hampir sama dg mesin 14u34b? Cara mengubah dr obras ke neci bagaimana? Trimakasih

    ReplyDelete
  17. @adi: beda. untuk setting neci mesti dicek dulu mesinnya karena singer 14u34b tidak umum mesinnya di Indonesia. kalo singer 14sh754, mesinnya sudah umum di Indonesia atau memang dijual di Indonesia.

    ReplyDelete