Blog Mesin Jahit Pertama di Indonesia


Perkenalkan, saya Rudi, mantan service engineer Singer Indonesia, mempunyai pengalaman dan keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Saya menjual mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel merk Singer dan Messina.

Saya menerima service mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel dari berbagai merk dan tipe. Elektrik, digital dan komputer.

Selama saya bekerja di bidang ini saya telah memperbaiki berbagai mesin, hampir sekitar 400 mesin telah saya perbaiki dari berbagai merk dan tipe.


Terima kasih kepada yang telah berkunjung ke blog saya dan membaca postingnya serta memberikan komentarnya.

Terima kasih sebesar - besarnya dan hormat saya kepada yang telah membeli mesin dari saya.

Blog Mesin Jahitku sejak mei 2007.


Service: Repair With Solution
Training: Make You More Understand About Sewing Machine
Sale: Good In Service, Training, Price And Bonus


Toko Mesin Jahit





Bengkel mesin jahit "Mesin Jahitku" adalah salah satu toko mesin jahit online di dunia maya, selain tempat service mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portable dari berbagai merk dan tipe.
Kami merupakan salah satu dealer mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portable merk Singer.


Beberapa tahun yang lalu kami hanyalah sebuah bengkel mesin jahit atau tempat service mesin jahit, karena semakin banyaknya orang yang mengenal kami dan mempercayai kami serta meningkatnya pendapatan kami, akhirnya kami memutuskan menjual mesin jahit.
Bengkel mesin jahit kami dipublikasikan lewat blog ini sejak bulan mei tahun 2007.
Bengkel kami sudah terpercaya sejak tahun 2007 jadi anda tidak usah ragu dengan kami.



Beberapa blog atau situs mesin jahit di internet mengikuti langkah atau ide kreatif kami, yaitu mempublikasikan iklan mesin jahit melalui internet.
Bahkan ada blog atau situs mesin jahit yang memakai nama blog kami “mesin jahitku”.
Beberapa blog atau situs di internet juga ada yang mengambil posting dari blog kami.
Semoga menjadi amal baik bagi kami.
Karena Rasulullah bersabda: salah satu amal yang tidak putus – putus pahalanya walaupun kita sudah meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat.
Rasulullah juga bersabda: barangsiapa memulai suatu kebaikan lalu diikuti oleh orang lain maka pahalanya akan mengalir kepada orang yang memulai kebaikan tersebut.
Amin.



Untuk mengetahui usia suatu blog atau situs, anda dapat melihat bagian profilnya, biasanya usia suatu blog atau situs dapat menentukan tingkat kepercayaan seseorang pada blog atau situs tersebut.
Jumlah pengunjung juga menentukan tingkat kepercayaan seseorang pada blog atau situs tersebut.

Bengkel kami dikelola oleh seorang mantan service engineer Singer Indonesia.
Sebelum bangkrutnya Singer Indonesia, Singer Indonesia hanya memiliki 2 orang service engineer.
Dan sekarang salah satu service engineer tersebut mengelola bengkel kami.
Sebagai mantan service engineer Singer Indonesia, beliau pernah diminta memperbaiki mesin jahit dan memberikan training mesin jahit oleh beberapa toko mesin jahit di Jakarta.
Karena itu, percayakanlah pelayanan service atau perbaikan mesin jahit anda kepada kami.

Bengkel kami dilengkapi dengan peralatan service dan perlengkapan yang cukup lengkap dan modern, seperti: multimeter digital, multimeter analog, detektor sinyal digital, jangka sorong, cairan anti karat, kamera digital, pocket pc, laptop, hard disk eksternal 160 GB, flash disk (8 GB dan 4 GB), printer, scanner, nokia E71, blackberry dan lain – lain.
Peralatan service dan perlengkapan yang kami miliki menunjukkan betapa seriusnya kami menangani bengkel ini dan semoga menambah kepercayaan anda kepada kami.



Kami juga menyediakan brosur mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portable bagi anda yang tertarik atau berminat membeli mesin jahit/mesin obras/mesin bordir komputer portable.
Untuk informasi lebih lengkap, anda dapat menghubungi kami lewat telpon atau sms ke:
(021)28919748 dan 081510796601.
Email ke: mesin.jahitku@gmail.com.


Untuk mendapatkan brosur kami, silakan download dari link di bawah ini:


Brosur mesin jahitku versi 1.0     

Bengkel Mesin Jahitku, the right place to repair your sewing machine.

Terima kasih.

16 comments:

  1. Tolong diperbanyak review produk-produknya plus harganya, terutama mesin jahit portabel.

    ReplyDelete
  2. HATI_HATI PENIPUAN JUAL BELI MESIN JAHIT PORTABLE:

    Sekedar berbagi info mbak, ada seorang penipu penjualan mesin jahit
    dengan nama : (Vina) ,emailnya : lovina_antariksa@yahoo.com
    Rekening BRI : 1119-01000-955506 a.n INDRI YULIANA
    No Hp-nya : 088210859651, 0778-9131746,0778-7055494,0778-474279


    penipu ini banyak sekali memasang iklan palsu, situs palsu, dan blog-nya juga palsu. Saya sendiri telah menjadi korbannya setelah mengirimkan uang DP 50%, namun setelah uang di transfer nomor hpnya sudah tidak bisa dihubungi lagi.Blog dan situs di Indonetworks juga seketika sudah lenyap dan kemungkinan sudah di hapus oleh penipu tersebut.


    Berikut nama pt palsu yang tersebar :

    Indonetwork (Singer Batam), PD. CAHAYA SEJAHTERA (sudah dihapus)
    Blogs : mesinjahitkita.blogspot.com (sudah dihapus)
    http://www.krazymarket.com/lovinaantariksa
    http://barangjasa.com/lovinaantariksa?tab=AdsManagerTab



    Regards
    reynald_ilham

    ReplyDelete
  3. wah bahaya ya,....
    trus gimna ne caranya biar bisa tau blog yg bener2 bertanggung jawab ma isi blog na?
    saya ingin menghadiakan mesin jahit ke ibu saya, cuma saya buta masalah ini, mana yg paling the best? ada saran kah...???

    ReplyDelete
  4. Wah, ternyata penipu ya.....
    Pantas saja kemaren liat iklannya, masa mesin jahit Singer CE-250 yg harganya berkisar 16 jutaan dia tawarkan 2.500.000 saja......
    Aneh kan......

    ReplyDelete
  5. saya senantiasa berusaha untuk meng-update blog ini secara berkala dan menjelaskan masing - masing mesin jahit secara lebih terperinci.

    Pembeli yang hanya mengutamakan harga yang lebih murah atau sangat murah lebih mudah tertipu. Dalam membeli mesin perhatikan pula jaminan garansi servicenya dan trainingnya. Beberapa toko menjual mesin dengan harga murah tapi minim pengetahuan tentang mesin tersebut. Lihat saja di situs mereka, betapa minim atau standarnya penjelasan masing - masing mesin jahit nya.

    Service: bengkel mesin jahitku, the right place to repair your sewing machine.

    Training: bengkel mesin jahitku, make you more understand about sewing machine.

    Sale: bengkel mesin jahitku, good in service and training.

    ReplyDelete
  6. Kakak saya punya mesinjahit singer edisi lama yg sdh tdk dipergunakan, bhkn type nya jg sy tdk tahu ada dimana di body mesinnya, sy ingin mulai belajar menjahit tp sblmnya ingin mereparasi mesin tsb, bgmn carnya? Apakah tehnisinya bs dtg ke rumah kami? Sy tinggal di daerah bintaro. Tks

    ReplyDelete
  7. @anonymous yang tinggal di bintaro: sebelumnya anda dapat mengirim photo mesinnya via email ke: mesin.jahitku@gmail.com. Saya bisa datang ke tempat anda, kebetulan tempat saya tidak terlalu jauh. Saya tunggu email dan kabar selanjutnya.

    ReplyDelete
  8. saya ingin tahu harga mesin jahit portable dan multi fungsi singer,brother,butterfly,janome,juki,toyota dll yang dibawah harga 2 jutaan dan berapa ongkos kirim ke batam..trima kasih mesin jahitku.

    ReplyDelete
  9. odix: saya hanya jual singer, messina dan jaguar

    ReplyDelete
  10. Saya punya mesin jahit portable jaguar yg lama tdk terpakai. Wktu sy pakai lg, jahitannya tdk konsisten. Kl pgn service/ cek mesin saya, sy bisa dtg ke alamat mana? Terima kasih...

    ReplyDelete
  11. @anonymous: hubungi: 081314318105

    ReplyDelete
  12. Saya mau beli mesin jahit singer yang jaman dulu yg goyang2 kaki..masih ada ga ya?trus brp harganya?

    ReplyDelete
  13. saya punya mesin jahit singer 9110, tapi ga bisa hidup. cuma lampu doang yang hidup. jack/pedalnya tidak ada masalah. kalau kerusakan di dinamo gimana ya? apa masih bisa diperbaiki?

    ReplyDelete
  14. saya punya mesin jahit portable singer 9110 tapi ga hidup, saya cek pada pedal, ga ada masalah. cuma lampu aja yang hidup. kalau dinamonya yang rusak apa bisa diperbaiki?

    ReplyDelete